Pengantar

Assalamu’alaikum wr.wb

Alhamdulillah atas segala rahmat yang telah diberikan oleh Allah kepada kita yang karena rahmat tersebut jualah kita masih diberikan nikmat iman, nikmat islam, nikmat sehat yang harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengumpulkan bekal kita diakhirat kelak.

Blog ini dibuat untuk mendokumentasikan banyak hal yang saya pelajari selama ini. Penulis sangat setuju dengan ungkapan bahwa ilmu itu harus diikat agar dia tidak hilang begitu saja. Ilmu itu bagaikan pisau yang harus selalu diasah agar ia tidak kehilangan ketajamannya. Dan tentu saja yang paling penting adalah bahwa ilmu itu adalah karunia Allah yang apabila diajarkan dan disebarkan kepada orang lain sehingga mendapat manfaat, maka orang tersebut senantiasa akan memperoleh pahala yang tidak akan terputus sampai ilmu tersebut tidak digunakan lagi.

Bagi pembaca yang merasa mendapatkan manfaat, tentunya manfaat itu adalah dari Allah s.w.t dan kita harus bersyukur untuk itu.

Tentunya Blog ini masih jauh dari kekurangan, oleh karena itu kami mohon maaf sebesar-besarnya. Akhirul kalam, Wassalamu’alaikum wr.wb.

Yogyakarta, 21 Juni 2008

Ramzil Huda

1 Comment

Filed under Belajar

One response to “Pengantar

  1. triyono

    oh ya,saya maafin koq atas kekurangannya.Tapi sudah lumayan lho karya anda tsb

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s